Jumat, 16 Maret 2018

Serba Rp 300 Ribu Untuk Paket Alat Masak

Posted by Unknown on Jumat, 16 Maret 2018

Foto: Alat masak (Dok. Transmart Carrefour)Foto: Alat masak (Dok. Transmart Carrefour)

Jakarta - Ingin andal memasak atau ingin menyediakan asupan gizi yang terjamin untuk anak setiap hari? Tentunya dengan banyak berlatih dan proteksi banyak sekali resep online yang beredar di dunia maya, sanggup memudahkan dalam mencar ilmu memasak.

Cukup membeli bahan-bahan sesuai dengan resep dan mengikuti langkah-langkah yang ada di video. Untuk itu dibutuhkan modal alat yang sempurna untuk menciptakan pengalaman memasak semakin menyenangkan.

Serba Rp 300 Ribu untuk Paket Alat MasakFoto: Alat masak (Dok. Transmart Carrefour)

Apalagi di bulan ini, Transmart dan Carrefour mengatakan bermacam-macam peralatan masak dengan promo menarik adalah paket serba 300 ribu dari Maspion Group dan Maxim.

Seperti paket dari Maxim Metallica Cookware yang berisi Frypan 22 cm dan 24 cm dan 1 Wood Utensil yang kalau dibeli dengan harga normal Rp 703 ribu. Dengan harga promo ini maka harganya sepaket hanya Rp 300 ribu.

"Tentu dapur akan terasa lebih cerah dengan warna merah yang elegan. Selain untuk kompor konvensional gas, juga sanggup digunakan untuk pemakaian kompor induksi," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Selasa (6/3/2018).

Ada juga paket Rp 300 ribu rupiah dari Maspion Gold, Maxim Valentino, dan Maxim Caramella. Untuk paket Maxim Valentino akan mendapat Wok 30 cm dan Grill 26 cm yang harga normal totalnya Rp 648 ribu.

Serba Rp 300 Ribu untuk Paket Alat MasakFoto: Alat masak (Dok. Transmart Carrefour)


Pada kesempatan ini harganya hanya menjadi 300 ribu rupiah saja! Apalagi kalau memakai kartu kredit Bank Mega, masih mendapat embel-embel diskon 10%. Dan yang memakai kartu debit Bank Mega atau Bank Mega Syariah akan mendapat embel-embel diskon lagi
sebesar 5%.

Serba Rp 300 Ribu untuk Paket Alat MasakFoto: Alat masak (Dok. Transmart Carrefour)


Tambahan diskon ini juga berlaku termasuk untuk produk promosi dengan syarat dan ketentuan. Masih banyak promo lain yang ditawarkan oleh Transmart Carrefour yang berlaku mulai 28 Februari - 27 Maret 2018.

Untuk melihat promo lainnya, klik di sini

Penawaran yang menarik, bukan? Selain untuk digunakan sendiri, paket alat masak ini juga cocok diberikan sebagai hadiah atau bingkisan. Yuk segera ke Transmart dan Carrefour terdekat!

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar