Kamis, 15 Maret 2018

Wah, Anak Kedua Chrissy Teigen Dan John Legend Bakal Diberi Nama Makanan!

Posted by Unknown on Kamis, 15 Maret 2018

Foto: Getty ImagesFoto: Getty Images

Jakarta - Model sekaligus penulis buku resep berjudul Craving ini berencana menamai anak keduanya dengan nama makanan. Kira-kira menyerupai apa, ya?

Nama masakan sanggup jadi ilham nama anak, lho. Seperti yang dilakukan pasangan selebriti hollywood Gwenyth Paltrow dan Chris Martin. Mereka manamai anaknya Apple (apel). Atau menyerupai anak Ethan hawke dan Drew Barrymore yang diberi nama Olive.

Chrissy Teigen tak mau ketinggalan. Ia berencana untuk menggunakan nama masakan untuk anak kedua yang sedang dikandungnya.

Baca Juga: Apa Benar Cheesecake Buatan Chrissy Teigen Dibilang Tidak Enak oleh Kanye West?

Istri John Legend ini memang dikenal suka masak. Tahun ini, buku resep keduanya yang berjudul Cravings 2 akan diliris. Konon buku itu ia tulis bersama ibunya, Vilailuck Teigen atau dekat disapa Pepper.

"Aku memikirkan nama-nama masakan sepanjang hari untuk anak kami nanti. Menurutku nama masakan menggemaskan, menyerupai ibuku yang dipanggil Pepper," ujar Teigen pada Daily Meal (2/3).

Ternyata tidak hanya Teigen saja yang doyan makan. Anak pertamanya berjulukan Luna Stephens juga doyan makan. Walau usianya gres satu tahun, ia sanggup membedakan masakan yang enak dan tidak enak.

Wah, Anak Kedua Chrissy Teigen dan John Legend Bakal Diberi Nama Makanan!Foto: Istimewa
"Dia suka acar. Dia suka caper atau acar okra. Saat makan pangsit beliau suka memisahkan isi dan kulitnya, untuk melihat isiannya dan menyebutkan materi isiannya itu. 'Wortel' atau 'selada'dan itu menyenangkan," tambah model berusia 32 tahun itu.

Luna juga dikabarkan suka salad. Karenanya salah satu pembawa program Lip Sync Battle ini mengaku bahagia karen sajian tersebut gampang didapat di banyak restoran.

"Dia punya selera yang berbeda (dari anak lain), tapi itu sangat menyenangkan bagi kami sebab jikalau kami pergi ke sebuah restoran dengannya, selalu ada sesuatu yang sanggup ia makan. Kalian tahu kan jikalau bawah umur umunya suka mac and chhese atau chicken tender,"ujar Teigen.

Di kehamilan keduanya ini, Teigen mengaku sempat ngidam deli sandwich.

"Aku tidak makan ikan tuna mentah, tapi jikalau ada tempura atau sushi yang enak dan sesua dengan rasa yang dimau, itu tidak masalah. Tapi saya sangat rindu deli sandwiche," tambahnya.

Baca Juga: Chrissy Teigen Tak Kaprikornus Datang ke Jamuan Oscar Demu Cicip Taco

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar