Rabu, 28 Maret 2018

Kreasi Makanan Dengan Sosis Dan Bakso

Posted by Unknown on Rabu, 28 Maret 2018

Foto: Sosis (Dok. Transmart Carrefour)Foto: Sosis (Dok. Transmart Carrefour)

Jakarta - Sosis dan bakso menjadi salah satu pilihan yang biasanya disukai anak. Selain simpel dimasak, juga gampang dipadukan dengan apa saja. Selain eksklusif digoreng, sanggup juga dengan menambahkan bumbu menyerupai daun bawang, bawang merah dan putih, jamur kancing, kecap manis, cabe merah, dan banyak lagi.

"Transmart dan Carrefour menawarkan banyak sekali penawaran untuk produk materi makanan menyerupai sosis, nugget, kentang goreng beku," ujar Corporate Communication General Manager PT Trans Retail Indonesia, Satria Hamid, Senin (19/3/2018).

Kreasi Makanan dengan Sosis dan BaksoFoto: Sosis (Dok. Transmart Carrefour)


Butuh resep untuk referensi? Masuk saja ke Facebook Fanpage Carrefour dan Transmart untuk mendapat banyak sekali resep yang sanggup dicoba di rumah. Bahan-bahannya sanggup didapatkan di Transmart dan Carrefour.

Jangan hingga melewatkan promo beli 1 gratis 1 dari Sonia Chicken Cheese/Cheese Bratwurst 200 gr untuk pembelian dengan varian yang sama. Diskon beli 2 gratis 1 ditawarkan oleh Kibif Smoked Sosis Sapi Lada Hitam/Keju/Original 310 gr juga untuk pembelian dengan varian sama.

Kentang beku Kentang beku (Dok. Transmart Carrefour)


Diskon 30% juga ditawarkan dari Sosis Beef Bockwurst Natural isi 6 500 gr sehingga harganya menjadi Rp 59.900/bungkus. Sedangkan diskon 30% untuk nugget ditawarkan dari Sunny Gold 500 gr sehingga harganya menjadi Rp 33.500/bungkus.

Untuk kentang goreng, ada diskon 20% dari Finna Shoestring 900 gr dengan harga Rp 31.900/bungkus dan Just Fry Straight/Crinkle/Shoestring 900 gr dengan harga Rp 26.000/bungkus.

Penawaran ini berlaku mulai 14-27 Maret 2018 di Transmart Carrefour. Harga di atas berlaku untuk di gerai tertentu wilayah Jawa dan Bali. Untuk mendapat informasi lengkap perihal banyak sekali promo yang ada, klik di sini



Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar