Selasa, 20 Maret 2018

Wah, Ternyata Ini Sajian Favorit Onci Ungu Yang Sering Dimasakin Endhita

Posted by Unknown on Selasa, 20 Maret 2018

Foto: Instagram/@oncyunguFoto: Instagram/@oncyungu

Jakarta - Onci 'Ungu' ternyata tak suka kuliner pedas. Ia lebih suka kuliner cantik dan gurih. Apalagi jikalau kuliner yang dimasak istrinya.

Onci dan Endhita sudah menikah semenjak tahun 2011 lalu. Pasangan selebriti ini sudah dikarunia satu orang anak. Walau masih sama-sama menekuni dunia hiburan, ternyata istri Onci sering memasak kuliner favorit Onci, lho.
Wah, Ternyata Ini Menu Favorit Onci 'Ungu' yang  Sering Dimasakin Endhita Foto: Instagram/@oncyungu

Gitaris grup musik Ungu ini ternyata suka sajian khas negeri tirai bambu. Rasanya yang gurih dan cantik jadi alasannya. Rasa ini sesuai dengan pengecap Onci, yang tidak suka kuliner pedas.

Ternyata Endhita sangat mengerti pengecap sang suami. Kalau sedang di rumah, ia sering memasak hidangan khas Jepang. Walau hanya melihat resep dari internet, berdasarkan Onci kuliner istrinya ini sangat lezat.

"Paling favorit (masakan istri) beef teriyaki. Karena bahan-bahannya praktis dicari jadi sering bikin itu juga," ujar laki-laki berusia 35 tahun ini dikala ditemui di program d'HOT Music Day 2018.
Wah, Ternyata Ini Menu Favorit Onci 'Ungu' yang  Sering Dimasakin Endhita Foto: Instagram/@oncyungu

Kalau sedang sama-sama sibuk, pasangan selebriti ini menentukan untuk makan di luar. Restoran yang dipilih menyesuaikan pengecap Onci dan yang paling penting dapat memenuhi perut.

Untuk itu mereka sering ke restoran All You Can Eat. Apalagi restoran buffet yang punya banyak sajian khas Jepang. Pasti banyak yang tak menyangka fakta yang satu ini. Apalagi pasangan ini bertubuh ramping.
Wah, Ternyata Ini Menu Favorit Onci 'Ungu' yang  Sering Dimasakin Endhita Foto: iStock/detikfood

Kalau bicara soal kuliner tradisional, Onci mengaku suka dengan hidangan berkuah kacang. "Yang Indonesia saya sukanya gado-gado, sate ayam, terus angsa goreng," tutur laki-laki berjulukan orisinil Arlonsy Miraldi.

Baca Juga: Di 5 Restoran Ini Bisa Makan BBQ Daging All You Can Eat

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar