Minggu, 18 Maret 2018

Ini Tiga Pemenang Koki Rumahan Dari Kompetisi Lazada Bakery

Posted by Unknown on Minggu, 18 Maret 2018

Foto: dok. detikFoodFoto: dok. detikFood

Jakarta - Kali ini bukan kompetisi chef profesional tapi koki rumahan. Diikuti lebih dari 300 peserta, kompetisi Lazada Bakery berlangsung meriah dengan 10 finalis.

Salah satu perusahaan e-commerce terkemuka di Asia Tenggara, Lazada Indonesia, menggelar kompetisi Lazada Bakery. Kompetisi membuat masakan ringan elok ini dilaksanakan semenjak tanggal 17 Febuari sampai 2 Maret 2018.

Berdasarkan postingan resep dan foto masakan ringan elok dari para penerima yang mengikuti kompetisi ini di media sosial, Lazada telah menentukan 10 finalis koki rumahan dari seluruh Indonesia untuk beradu keterampilan di ajang final membuat resep masakan ringan elok yang mereka kirimkan.
Ini Tiga Pemenang Koki Rumahan Dari Kompetisi Lazada BakeryFoto: dok. detikFood
Bertempat di Arkamaya Culinary Education, Jakarta (07/03), 10 finalis berlomba membuat kreasi masakan ringan elok terbaik untuk memperebutkan hadiah bernilai jutaan rupiah. Paket perjalanan ke Hong Kong untuk juara pertama, kursus baking gratis dari Akramaya untuk pemenang kedua, dan mixer dari KitchenAid untuk pemenang ketiga dan seluruh finalis.

Kompetisi Lazada Bakery ini dibuat sebagai salah satu cara Lazada mendekatkan merk mereka ke konsumen serta ke penggemar masak, khususnya penggemar baking di Indonesia.

"Kami melihat banyak sekali koki rumahan yang berbakat. Tujuan Lazada di sini untuk memfasilitasi para konsumen kami, dalam menyalurkan hobi baking, baik dari segi produk maupun konten dari Lazada Indonesia, sehingga kompetisi Lazada Bakery ini dibentuk," terang Ahmad Alkatiri selaku Chief Marketing Officer dari Lazada Indonesia.

Kompetisi ini juga didukung oleh banyak merk ternama, salah satunya perusahaan peralatan dapur KitchenAid dan Jamie Oliver Home Appliances.
Ini Tiga Pemenang Koki Rumahan Dari Kompetisi Lazada BakeryFoto: dok. detikFood

"Kami bahagia berkerja sama dengan Lazada Indonesia, alasannya yaitu Lazada yaitu market place yang baik sehingga melalui Lazada Bakery, kami berharap merk KitchenAid dan Jamie Oliver sanggup lebih dikenal di Indonesia," tutur Sugih Yusuf selaku Chief Marketing Officer TiLung Corp yang memasarkan dua produk tersebut di Indonesia.

Juara pertama ada Matcha Cheese Legit Roll dari penerima Alisa asal Lampung, di posisi kedua ditempati oleh Ultimate Chocolate Butter buatan Anthi penerima dari Jakarta, dan juara terakhir ada Wingko Babat milik Nila penerima asal Bekasi.

Ini Tiga Pemenang Koki Rumahan Dari Kompetisi Lazada BakeryFoto: dok. detikFood
Kompetisi ini dinilai menurut kreativitas dan cita rasa yang ditentukan anggota dewan juri yaitu, Evelyn Yonathan selaku perwakilan dari Lazada Indonesia di bab Home and Kitchen Appliances, Sugih Yusuf, dan Chef Yosua Ricky perwakilan dari Arkamaya Culinary Education.

"Saya salut dengan para finalis yang serius dan kreatif dalam membuat kreasi masakan ini. Saya berharap jadwal ini sanggup memberi kesempatan lebih banyak lagi untuk koki rumahan berbakat lainnya," pungkas Chef Yosua.

Selain kompetisi ini, Lazada juga hadirkan banyak sekali penawaran menarik dan diskon untuk rangkaian produk home and kitchen appliances selama tanggal 8-10 Maret 2018.

Previous
« Prev Post

Tidak ada komentar:

Posting Komentar